Senin, 22 Maret 2010

Wahai Lelaki, Betulkah Kau Cinta Padaku ?


Catatan ini aku dapat dari sebuah blog,

Untuk adikku yang masih kuliah.............
Jika seorang lelaki menyatakan cintanya padamu...
maka katakanlah ini padanya :


Kau cinta padaku?

Tentu! Bagaimana bisa kau tidak cinta padaku?

Doaku lebih mudah dikabulkan oleh Allah SWT dibandingkan engkau karna sifat penyayangku yang lebih kuat darimu

" Ibu lebih penyayang daripada Bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia." [sabda Rasulullah SAW]

Jika aku memiliki anak dan tinggal bersamanya maka di akhirat nanti aku akan hidup bersama Rasulullah SAW di dalam surga

" Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Rasulullah SAW) di dalam syurga " [sabda Rasulullah SAW]

Orang yang paling berhak mendapatkan pelayanan yang baik (bakti) adalah aku

" Seorang sahabat bertanya, "Ya Rasulullah, siapa yang paling berhak memperoleh pelayanan dan persahabatanku?" Nabi Saw menjawab, "ibumu...ibumu...ibumu, kemudian ayahmu dan kemudian yang lebih dekat kepadamu dan yang lebih dekat kepadamu." [Mutafaq'alaih]

" Ketika seorang pemuda bertanya kepada
Rasulullah: kepada siapa aku harus berbakti? kemudian Rasul menjawab: ibumu,
kemudian ia bertanya lagi, kemudian kepada siapa lagi ya Rasulullah?
Rasulullah menjawab: ibumu, kemudian ia bertanya lagi, Rasulullah juga
menjawab: ibumu. Dan hingga kali keempat ia bertanya, baru Rasulullah
menjawab: bapakmu.” [hadits]

Jika kau menikahiku karna agamaku maka kelak kau akan mendapatkan berkah

" Wanita dinikahi karena empat faktor, yakni karena harta kekayaannya, karena kedudukannya, karena kecantikannya, dan karena agamanya. Hendaknya pilihlah yang beragama agar berkah kedua tanganmu " [HR. Muslim]

" Barangsiapa mengawini seorang wanita karena memandang kedudukannya maka Allah akan menambah baginya kerendahan, dan barangsiapa mengawini wanita karena memandang harta-bendanya maka Allah akan menambah baginya kemelaratan, dan barangsiapa mengawininya karena memandang keturunannya maka Allah akan menambah baginya kehinaan, tetapi barangsiapa mengawini seorang wanita karena bermaksud ingin meredam gejolak mata dan menjaga kesucian seksualnya atau ingin mendekatkan ikatan kekeluargaan maka Allah akan memberkahinya bagi isterinya dan memberkahi isterinya baginya " [HR. Bukhari]

Orang yang memuliakanku termasuk orang yang mulia dan orang yang menghinaku termasuk orang yang tidak tahu budi

" Sebaik-baik kamu adalah yang terbaik terhadap keluarganya, dan aku adalah yang terbaik dari kamu terhadap keluargaku. Orang yang memuliakan kaum wanita adalah orang yang mulia, dan orang yang menghina kaum wanita adalah orang yang tidak tahu budi " [HR. Abu 'Asaakir]

Sebaik-baiknya perhiasan di dunia adalah aku!

" Sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah.. " [HR.Ibnu Hibban dari Abu Hurairah]

" Sesungguhnya dunia seluruhnya adalah benda (perhiasan) dan sebaik-baik benda (perhiasan) adalah wanita (isteri) yang sholehah " [HR. Muslim]

Aku adalah belahanmu yang tak dapat dipisahkan

“ Sesungguhnya wanita adalah belahan yang tak terpisah dari laki-laki ” [HR. Ahmad dan Baihaqi]

Di bawah telapak kaki ku terdapat syurga!

“ Syurga di bawah telapak kaki ibu ” [hadits]

Aku lebih baik daripada seribu laki-laki!

" Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang soleh " [hadits]

Aku bisa bebas memilih pintu surga darimana saja!

"Apabila seorang isteri menunaikan solat lima waktu, berpuasa pada Ramadan, menjaga kehormatannya dan menghormati suaminya, maka akan dikatakan kepadanya, masuklah kamu ke dalam syurga melalui mana-mana pintu yang kamu sukai." [HR Ahmad]


Kau cinta padaku?

Tentu! Bagaimana bisa kau tidak mencintaiku? Bahkan Yang Maha Menciptakan telah mengabadikan namaku menjadi salah satu nama dalam firman-Nya.. yaitu..

An-Nisaa' ( wanita )


Yakinkah kau cinta padaku?
Tunjukkanlah bukti kalau kau cinta padaku, jangan hanya berucap saja!

Jika kau memang cinta padaku, lantas mengapa kau mengajakku ke neraka?
Itukah cinta?

Apakah kau tahu? bahwa aku ini adalah makhluk terbanyak yang mengisi neraka?

" Aku melihat neraka dan aku dapati sebagian besar penduduknya adalah kaum wanita " [HR. Bukhari & Muslim]

" Aku berdiri di depan pintu neraka, dan aku melihat sebagian besar yang memasukinya adalah kaum wanita" [HR. Bukhari & Muslim]

" Wahai kaum wanita, aku tidak melihat dari suatu kaum (orang-orang) yang lemah akal (pemikiran) dan lemah agama lebih menghilangkan hati orang-orang yang sehat akal dan benaknya dari pada kamu (kaum wanita). Aku telah menyaksikan neraka yang penghuninya paling banyak kaum wanita. Maka dekatkanlah dirimu kepada Allah sedapat mungkin " [HR. Bukhari]

Apakah kau tahu? bahwa akulah yang membuatmu terjerumus dalam neraka karena setan selalu berada disekitarku kemana pun aku melangkah?

" Wanita adalah alat perangkap (penjaring) setan " [HR. Asysyihaab]

" Janganlah seorang laki-laki berduaan dengan perempuan (bukan mahram) karena yang ketiganya adalah syetan " [HR. Abu Dawud]


Apakah kau tahu? bahwa aku sangatlah mudah terkuasai oleh rayuanmu dan hawa nafsuku?

"Bahwasanya kaum wanita menjadi penduduk surga yang paling sedikit jumlahnya karena mereka terkuasai oleh hawa nafsu dan kecondongan kepada perhiasan dunia yang bersifat sementara... " [kitab tadzkirah, Al-Qurthubi]

Janganlah kau semakin menjerumuskan aku ke dalam neraka! Terkecuali engkau sendiri yang mau masuk neraka..

Masihkah engkau cinta padaku?
Tunjukkanlah bukti jika kau cinta padaku, jangan hanya berucap saja!

Sadarlah wahai engkau yang sedang di mabuk cinta,
Berhati-hatilah jika ingin mencintaiku,

" Tiada aku meninggalkan suatu fitnah sesudahku lebih berbahaya terhadap kaum pria daripada godaan wanita " [HR. Bukhari dan Muslim]

Akan kubeli cintamu jika kau mengajakku ke dalam surga,
Akan kuterima cintamu jika kau mencintaiku hanya karena Allah semata,

Jika kau tak mampu melakukannya saat ini,
Maka jauhilah aku..!! jangan dekati aku..!! aku haram bagimu!!

" Rasulullah Saw melarang kami memasuki rumah wanita yang suaminya sedang tidak ada di rumah (sedang ke luar atau bepergian) " [HR. Ahmad]

" Janganlah seorang lelaki bermalam di rumah seorang janda kecuali sudah dinikahinya atau dia mahramnya " [HR. Muslim]

Jika kau merasa tak kuasa akan rayuanku, berpuasalah! bertaubatlah! Ingatlah akan azab Allah!

" Barangsiapa berjabatan tangan dengan perempuan yang bukan mahramnya maka dia dimurkai Allah Azza wajalla " [HR.Ibnu Baabawih]

Pintalah doa pada Allah,
Pasrahkanlah dirimu pada Allah,

Jika kau sudah mampu melakukannya,
Maka dekatilah aku dengan menjadikan aku halal bagimu..

Bantu aku keluar dari neraka,
Aku tak mau menjadi penghuni neraka,
Tak pula mau menjadi penyebab engkau masuk neraka,

Yakinkah kau cinta padaku?
Tunjukkanlah bukti kalau kau cinta padaku, jangan hanya berucap saja..

(Ya Allah, Lindungilah kami dari fitnah dunia !)
ource : klik aja lagi



0 komentar:

Posting Komentar