Senin, 24 Oktober 2011

IMAM MAHDI, THE CHOOSEN ONE, THE REAL AVATAR !



“Allah SWT menjanjikan orang-orang yang beriman dari kalian dan yang beramal shaleh, bahwa mereka akan dijadikan sebagai khalifah di atas muka bumi, sebagaimana Ia juga telah menjadikan para pemimpin sebelum mereka dan Ia menjanjikan untuk menyebar dan menguatkan agama yang mereka ridhai, dan menggantikan rasa takut mereka menjadi keamanan.”(An-Nuur:56)

THE PROMISED DESCENDANT


Hadis-Hadis Imam Mahdi:

“Mahdi yang dijanjikan berasal dari keturunanku, dari Fatimah.”
(Sahih Abu Dawud)

“Mahdi adalah salah satu dari kami, anggota rumah kami.”
(Sunan Ibn Majah)

“Dia akan datang ketika Muslim dibunuh dimana –mana.”
(Sahih Bukhari -Muslim).

“Mahdi akan datang disaat manusia menjadi acuh dan berkata, Mahdi itu tidak ada!” (Sahih Bukhari -Muslim).

REMAINDER OF ADAM


Maksud Allah mentakdirkan Al-Mahdi bangkit diAkhir zaman, tidak lain hanya sebagai avatar penyempurna episode risalah kenabian. Beliau bukan Nabi, melainkan pemimpin yang dijanjikan, pemegang panji terakhir estafet perjuangan tauhid para Anbiya. Sekaligus pemersatu semua nasab, mengumpulkan semua Bani Ibrahim a.s yang berselsih, kembali menjadi satu kesatuan Bani ADAM a.s. Kemenangan al-Mahdi yang dijanjikan, merupakan kemenangan para nabi, kemenangan atas Adam, Nuh, Ibrahim, Musa, Isa, Muhammad dan kemenangan wali-wali Abdaal.

“Al-Mahdi akan menundukkan Rom dengan meneriakkan empat kali takbir, dan membunuh enam ratus ribu orang. Dia akan mengeluarkan apa sahaja yang ada di Baitulmaqdis, Peti Tabut, maidah Bani Israel, lembaran-lembaran Kitab Taurat, mahkota Nabi Adam AS, tongkat Nabi Musa AS, singgahsana Nabi Sulaiman AS, alat penyukat Manna Bani Istael.” Riwayat ini mengisyaratkan suatu tindakan pembuktian bahwa symbol-simbol islam yang telah lama diakui sebagai milik mereka sebenarnya adalah milik nabi-nabi yang membawa risalah islam, dan sekaligus menyingkap kebenaran ajaran tauhid yang telah lama mereka dustai.

"Dan sungguh telah Kami tulis di dalam Zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hamba-Ku yang saleh." (QS al-Anbiyâ` [21]: 105).

A REALIC OF NOAH


Dia telah mensyari'atkan bagi kamu tentang agama apa yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu: Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya. Amat berat bagi orang-orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya). (QS. 42:13)

”kamu (Ali) dan para Imam (silih berganti tidak akan pernah terputus sama sekali sampai kiyamat nanti, yaitu putra-putraku) yang datang dari sulbimu sesudahku persis bagaikan perahu (nabi) Nuh, siapa yang naik di atasnya selamat dan siapa yang menolak, tenggelam”. (Bukhari, Al-Hakim, Al-Dzahabi)

“Perumpamaan ahlulbait ku adalah seperti bahtera Nuh. Siapa menaikinya akan selamat dan siapa yang berpaling akan binasa” (Hakim- Suyuthi)

A CHOICE OF ABRAHAM

Al-Mahdi adalah bibit terbaik dari silsilah darah kekasih-kekasih Allah, pilihan terbaik dari generasi Ibrahim a.s.

• Imam Mahdi, Rasulullah Saw, dan hubungannya dengan Ibrahim a.s:

Allah s.w.t. telah menjadikan Nabi Ibrahim a.s dan keturunannya sebagai Imam (pemimpin) bagi seluruh ummat manusia. -Tertera di Al-Quran: Al-Baqarah ayat 124- (Ibnu Qoyim: Fadhilah Ahlul Bait-Jala'ul-Afham)

• Keutamaan Ibrahim dan garis keturunannya (Ahlu baitun-Nubuwwah):

"Sesungguhnya Ibrahim adalah seorang imam yang dapat dijadikan teladan lagi patuh kepada Allah dan hanif. Dan sekali-kali bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan (Tuhan). " (QS. an- Nahl: 120)

"Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayangan-Nya." (QS. an- Nisa': 125)

Allah s.w.t. telah menjadikan baitun-nubuwwah (keluarga Nabi Ibrahim a.s dan keturunannya hingga Nabi Muhammad s.a.w. dan keturunannya) sebagai ‘furqan’ (batas pemisah kebenaran dan kebatilan). Bahagialah manusia yang mengikuti seruan dan jejak mereka, dan celakalah mereka yang memusuhi dan menentangnya. (Ibnu Qoyim: Fadhilah Ahlul Bait-Jala'ul-Afham)

• Pembai’atan AlMahdi dilakukan di makam Ibrahim a.s:

“ Akan di bai’at seoarang laki-laki(Al-Mahdi) diantara maqam Ibrahim dengan sudut Ka’bah” (Ahmad,Abu dawud, Hakim)

CLASH OF THE BLOODLINE

Baitun Nubuwwah Ibrahim a.s Vs Persaudaraan darah reptil Namrud/Dajjal(Brotherhood of Babylonian=Draconian Brotherhood).

"Men worshiped the DRAGON because he had given authority to THE BEAST, and they also worshiped the beast and asked, "Who is like the beast? Who can make war against him?" -Revelation 13:4 -

• Wujud Dajjal adalah Hibrida Reptil.

Skriptur Naga dan penculikan Dajjal:

1. Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya. (Wahyu 12:4)

2. Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya. (Wahyu 12:7)

3. Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya. (Wahyu 12:9)

4. Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu. (Wahyu 12:13)

5. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. (Wahyu 13:2)

6. Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut NABI PALSU itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak. (Wahyu 16:13)

David Icke dalam tesisnya menyatakan bahwa DAJJAL AKAN MUNCUL DENGAN BENTUK HIBRIDA REPTIL: Jika kita komparasi dengan literature Islam, ini sebenarnya tidak bertentangan. Istilah Reptil dalam Islam selalu di identikan dengan penjelmaan JIN, sebagaimana yang di riwayatkan banyak hadis. Dari skriptur diatas jelas sekali disebutkan tentang NAGA sebagai personafikasi Iblis JIN DAN SYAITAN. Dan juga disebutkan tentang pertemuannya dengan sang Nabi Palsu Dajjal. ROH NAJIS yang menyerupai KATAK pun menguatkan tesis David Icke, dimana katak dan roh yang serupa najis mencerminkan sifat kereptilan Dajjal.

Hipotesikal Icke tersebut sangat mirip dengan hadis ini:

"Apabila anda melihatnya dari jauh, maka ia adalah seorang laki-laki yang pendek, berbadan sangat gemuk, berkulit coklat merah yang mumi, pipinya merah, BERKEPALA BESAR, seakan akan kepalanya adalah (seperti kepala) ULAR, berambut sangat KERITING yang BERBINTIK-BINTIK, seakan akan rambutnya terbuat dari air dan kerikil, tebal berkelok-kelok, seakan-akan rambutnya itu adalah dahan-dahan pohon, dan ujung kedua tapak kakinya berdekatan, sedangkan tumitnya berjauhan." (Imam Ahmad)

Di manuskrip judaisme dan sumber-sumber alkitab banyak sekali keterangan tentang Namrud yang memiliki keterkaitan dengan Iblis. Dan disebutkan juga bahwa Namrud memiki darah ular(serpentseed) yang mengalir dalam tubuhnya. Berbagai bukti empiris berupa relif dan prasasti, juga mengidentikan Namrud dengan ular dan naga. Ada sebuah “seal” peninggalan babilonia kuno, yang melukiskan Namrud sedang berada di perahu ditemani seekor Naga. Berdasarkan komparasi diatas, sejauh ini rasanya cukup menguatkan hipotesisnya David Icke dari sisi persepsi keilmuan Islam. Dan cukup meyakinkan kita bahwa Dajjal adalah HIBRIDA REPTIL.

Dalam suatu riwayat, telah disebutkan asal usul Dajjal Lahir dari Ayah seorang dukun dan Ibunya keturunan Jin. Dan di riwayat lain disebutkan ciri orang tua Dajjal:

“Ayahnya adalah seorang laki laki yang berpostur tinggi, berdaging tidak teratur, berhidung panjang, seakan akan hidungnya adalah PARUH BURUNG. lbunya adalah seorang wanita besar, BERTANGAN PANJANG dan BERPAYUDARA BESAR.” (HR. Imam Ahmad dan At-Tirmidzi)

Dalam prasasti, relief dan Patung peninggalan Sumeria Kuno, terdapat patung besar berparuh burung yang dianggap Dewa Shamash, dan juga ditemukan patung wanita berkepala ular yang sedang menyusui seorang bayi, dan ada juga ukiran patung perempuan Berpayudara Besar menyusui bayi. Riwayat islam terlalu simpang siur untuk di tarik kesimpulan, tapi pemerhati barat ada yang mengatakan itu semiramis dan namrud dan ada yang mengatakan bayi itu Annunaki. Dari komparasi dua sumber, sgt kuat untuk disimpulkan bahwa bukti-bukti empiris itu mengacu pada Dajjal. Karena kisah Dajjal memang telah popular pada masa sumeria, itu dikuatkan dengan hadis Nabi, dimana kisah Dajjal telah diceritakan oleh para Nabi sejak zaman Nuh a.s..

Skriptur-skriptur diatas, juga cukup menjelaskan bahwasanya Dajjal adalah makhluk yang telah lama ditunggu kelahirannya oleh Iblis(Draconian), dia diincar oleh bangsa Jin, dinanti kelahirannya, lalu diculik untuk di program akalnya. Dajjal telah dipersiapkan sebagai raja sekaligus “monster perang” akhir zaman, ia adalah raja yang akan menerima mahkota Namrud dan kerajaan Babilonia Baru(NWO). Dia akan dibantu reptilian dan Illuminatus, memerangi keturunan para Nabi, keluarga, dan pengikut yang mengimani mereka.

ELITE OF MOHAMMAD

“Dunia tidak akan berakhir sampai seorang pria yang merupakan ANGGOTA KELUARGAKU, yang namanya adalah namaku, akan memimpin diatas orang-orang Arab.”
(Sahih Tirmizhi)

"Al-Mahdi akan muncul dan kepalanya bersorban. Bersamanya seorang penyeru yang berseru (kepada orang banyak), Inilah Mahdi Khalifatullah, karena itu ikutilah dia. (HR. Abu Nu'aim, dari ibn 'Umar r.a)

AL-MAHDI DALAM INJIL

"Kalian akan mendengar bunyi-bunyi pertempuran dan berita-berita peperangan…/ jika kalian melihat kebencian yang mendatangkan kebinasaan, yang diberitakan oleh Nabi Daniel, ada di tempat suci…/ Jika Allah tidak memutuskan memperpendek masa itu, tidak ada seorang pun yang dapat bertahan. Tapi karena mereka yang terpilih, hari-hari itu akan diperpendek… / SEPERTI KOMET yang MEMANCAR DARI TIMUR, dan itu TERLIHAT SAMPAI KEBARAT, maka itu akan menjadi KEDATANGAN SANG PUTRA MANUSIA."
( Matius-24:6,12,22,27)

MAHDI DAN ISA BUKAN SATU WUJUD


Ada sebagian ummat islam yang meyakini bahwa Al-Mahdi dan isa a.s itu tidak akan datang kembali, tapi pendapat itu sudah lama terbantah telak. Namun ada lagi penganut paham sensasionis yang mengklaim bahwa Al-Mahdi dan Isa a.s satu kesatuan wujud, ini sepertinya versi lain untuk mengukuhkan pendapat sebelumnya bahwa keyakinan Nabi Isa a.s akan datang kembali adalah hoax.

Penolakan mereka terhadap teori kedatangan kembali Isa a.s berlandaskan anggapan bahwa teori tersebut adaptasi dari versi “kedatangan” ummat nashrani dan yahudi. Namun Alhamdulillah pendapat-pendapat sperti itu pun telah tertolak, dan hanya sebagian kalangan awam saja yang meyakininya.

"Tidak akan binasa suatu ummat, yang aku sebagai pemulanya, 'Isa ibn Maryam sebagai penutupnya, dan al-Mahdi pada pertengahannya." (HR. Abu Nu'aim, Dari Ibn 'Abbas r.a)

“Sebuah kelompok orang dari ummahku akan membela kebenaran sampai dekat hari kiamat, dimana Isa, anak Maryam akan turun, dan pemimpin kelompok ini akan meminta Isa, memimpin sholat, namun Isa, menolaknya dan shalat dibelakangnya.”
(Shahih Muslim)


TANDA KEBANGKITAN


• Apokalipsto kitab wahyu: 4 penunggang kuda

6:2 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.

6:4 Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.

6:6 Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

6:8 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

Wacana 4 Penunggang kuda telah lama disebutkan dalam nubuat Injil sebagai 4 perkara yang akan menandakan alkhir zaman. Menurut tafsir Injil, 4 penunggang kuda symbol dari: War(Perang), Famine(Kelaparan), Death(Kematian), Conquest (Penaklukkan).

Di Injil di jelaskan, si PENUNGGANG KUDA PUTIH melambangkan “Penaklukan”, atau PEMBAWA KEMENANGAN. Sementara menurut tafsiran mayoritas umat nashrani, ia dilambangkan sebagai Anti Christ(Dajjal). Tapi kalau kita kalibrasikan ke literature islam, maka PENUNGGANG KUDA PUTIH, lebih menegaskan pada prediksi penaklukan yang dilakukan Almahdi.

Ka’ab Ahbar rah.a seorang tabi'in yang terkenal memiliki banyak pengetahuan tetang Injil dan sumber-sumber israeliyat yang terpercaya. Pernah mengomentari penggalan skriptur wahyu diatas, menurut beliau, “Penunggang Kuda Putih” yang di maksud dalam bab wahyu tersebut adalah Imam Mahdi. Pandangan beliau juga dimuat di buku “Al Mahdi and The End Of Time”.

Ada kemungkinan Kuda Putih yang di maksud sebenrnya adalah “Zul Janah”, Kuda Putih sayidina Hussein a.s yang diangkat kelangit, dan nanti Zul Jannah akan dikirim kembali kebumi untuk di tunggangi Al-Mahdi a.s Walahu a’lam.

Komparasi Hadis:

“Al-Mahdi akan MENAKLUKAN Kostantinopel dan Jabal ad-Dailam.”
(Abu Nuaim)

• Komet(Bintang berekor):

“Seorang pemuda dari ka'bah, tuhan menguasai al'Arz dan Al-Mahdi dalam perang dunia yang mengerikan, dengan seluruh musuh yang bergabung. Telah dekat keluarnya bersama BINTANG BERAPI yang mempunyai LIDAH API(komet). Dan tandanya adalah kehancuran irak yang mengenaskan dalam perang dunia mengerikan, dan pemuda tuhan itu sudah hampir keluar, bencana diseluruh penjuru dunia arab…” (Manuskrip Ibnu Waisha” Hiyarah Ahl az-Zaman fi anba az-Zaman(4-M), Pustaka Dar Al-Kutub Al-Yunaniyyah, dihimpun oleh M.Isa Dawud.)

2012 bukan kiamat, tapi banyak pengamat yang berspkulasi kalau ditahun itu akan terjadi peristiwa besar, mereka mencocokannya dengan ramalan kuno, kitab-kitab seluruh agama, dan prediksi nubuwwah dalam litertur islam.

• Hari kedatangan dan Fenomena Bulan Merah Darah:

“Sungguh, hari tuhan akan datang… /Setiap bintang dan gugusan bintang akan berhenti bersinar; matahari akan gelap pada saat ia terbit, dan bulan tak akan bercahaya lagi”. (Yesaya 13:9-10)

“Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu..” (Yoel 2:31)

Berdasarkan pengamatan nasa, tahun 2015 diperkirakan akan ada fenomena bulan merah darah. Mark Biltz seorang pastor dari El Shaddai Ministries menggunakan NASA untuk menegaskan pengamatannya, ia menyimpulkan berdasarkan Fenomena Bulan Merah Darah yang akan nampak pada 2015, sesuai dengan prophecy dua ayat diatas. Fenomena Red “bloody” Moon pada 2015 tersebut, sekaligus mengawali fase kedatangan kembali Jesus (Second Coming of Jesus). Walau sebenarnya itu lebih tepat untuk dinyatakan sebagai fase kedatangan Al- Mahdi, sesuai rentetannya. Sayangnya, pemerhati islam belum ada yang menyinggug soal fenomena ini.

TITIK TEMU SUNNI-SYI’AH PERIHAL ALMAHDI

Tidak ada perbedaan yang mencolok dari sudut pandang syiah maupun Sunni menyangkut persoalan ke-Mahdi-an ini. Perbedaan pandangan Sunni-Syiah terletak pada zhahir almahdi, Mayoritas ulama sunni meyakini Al-Mahdi akan lahir di Makkah, sedeangkan syiah berkeyakinan Al-Mahdi sudah lahir sejak sya’ban tahun 255 H.

Tapi sebagian ulama sunni seperti Ibnu Al-Arabi, Abu Nu’aim, al-Baihaqi dan Ibnu Hajar, juga berpendapat sama dengan kalangan Syiah. Wallahu A’lam, Syiah pun sama halnya dengan sunni, banyak sekte dan semapalan dalam manhajnya, namun secara garis besar aqidah mereka tidak dihukumi sesat oleh sebagian Ulama sunni. Tapi yang pasti, Al-Mahdi adalah penutup perseteruan Manhaj. Penegas Dakwah ‘ala minhajin Nubuwwah, lalu melebur kebekuan polemik Sunni dan syiah.

Mau tahu lebih dalam klik sumbernya : MILISI OPOSISI NAGA

0 komentar:

Posting Komentar